Raih 150 Juta Penonton, Virgoun Kenalkan Album Surat Cinta untuk Starla

Kamis, 19 Oktober 2017 - 20:32 WIB
Raih 150 Juta Penonton, Virgoun Kenalkan Album Surat Cinta untuk Starla
Raih 150 Juta Penonton, Virgoun Kenalkan Album Surat Cinta untuk Starla
A A A
JAKARTA - Lagu Surat Cinta untuk Starla milik Virgoun mampu membuai penikmat musik Indonesia. Ini karena musik dan liriknya yang dalam. Tak heran jika single itu menjadi musik video pertama di Indonesia yang menembus 150 juta penonton di YouTube.

Mendapat respon luar biasa dari penggemar, vokalis Last Child ini pun terus bekerja keras untuk membuat album kompilasi dan memasukkan lagu andalannya itu untuk melengkapi 9 lagu lain yang ada di album dengan judul yang sama.

Pada album terbarunya ini, Virgoun juga memasukan lagu Bukti, di mana tembang ini mampu menembus 27juta penonton di bulan pertamanya. Masuknya lagu terbaik ini memang diinginkan Virgoun. Pasalnya selama 11 tahun berkarya di industri musik, dia ingin memberi yang terbaik kepada penggemarnya.

Pada 10 lagu yang ada, dia pun memasukan dua puisi yang dinilai membuat penggemarnya hanyut dengan kata-kata didalamnya.

Penyanyi bersuara khas itu tidak memungkiri jika kesuksesan yang diraihnya itu berkat orang-orang yang terus mendukungnya, termasuk labelnya, dr.m yang memaksanya untuk terjun ke era digital.

“Semoga karya-karya saya bisa terus diterima. Terima kasih kepada dr.m yang mengajak saya untuk pindah ke digital dari album fisik. Label saya ini juga yang sukses bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) sehingga album saya bisa dijual se-lndonesia,” kata Virgoun.

Yang menarik ada 3 lagu di album terbarunya ini didaulat menjadi original soundtrack film Surat Cinta untuk Starla bekerja sama dengan Screenplay Film dan Legacy Pictures yang direncanakan tayang di bioskop pada 28 Desember mendatang.

Suksesnya lagu yang dinyanyikannya itu juga lantaran dia berusaha mengajak orang-orang untuk bisa merasakan kembali bagaimana mengungkapkan perasaan melalui kata-kata indah yang ditulis di atas selembar surat cinta untuk orang-orang tercinta.

“Apa yang saya raih sekarang ini merupakan rezeki dari Tuhan karena sehebat apapun kita, kalau belum rezeki ya belum tentu saya bisa seperti sekarang ini. Terima kasih juga kepada istri saya yang selalu mendukung saya,” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)